Mengapa belajar bersama AHLIASURANSI tidak akan pernah cukup?

Jika biasanya peserta training  atau workshop sering kali melirik ke arah jam tangan dan bertanya kapan selesainya ya? karena pembahasan sudah tidak manarik dan diskusi mulai garing. Belajar bersama #AHLIASURANSI malah sebaliknya, peserta minta tambahan waktu bahkan tambahan sehari lagi untuk melanjutkan diskusi atau pembahasan yang semakin seru. Mengapa demikian?

  1. Karena belajar bersama #AHLIASURANSI anda mendapatkan “real life case studies” dari pelaku utama, karena facilitators adalah para #AHLIASURANSI di bidang underwriting, klaim, reasuransi dengan kemampuan teknik yang tidak diragukan.
  2. Diskusi “Market Updates” langsung dari pelaku di pasar asuransi, termasuk “tips and tricks” nya mengantisipasi perkembangan pasar yang sangat kompetitif
  3. Facilitators yang tidak hanya belajar dari buku namun langsung dari para ahli-ahli di bidangnya secara global.
  4. Disamping materi yang diberikan memang tidak main-main, tidak cukup satu buku bahkan bisa dua atau tiga buku dalam satu training termasuk lampiran komparasi polis-polis dan studi kasusnya.

Walaupun sudah difasilitasi grup diskusi di WA Group Chats agar para peserta senantiasa ter-update dan ter-koneksi dengan para professional asuransi lainnya untuk berbagi informasi dan diskusi, namun tetap saja tidak cukup.

Aah masa sampai nambah waktu sehari lagi untuk melanjutkan training dan diskusi?

Kalo tidak percaya, tanya saja kepada mereka yang kemaren harus menyediakan extra time untuk melanjutkan trainingnya

  1. Rekan-rekan yang belajar Asuransi Kapal dan P&I bersama Alvin Siregar harus menambah satu hari extra time di Star Energy untuk melanjutkan diskusi H&M dan P&I yang belum selesai padahal mereka sudah dua hari training @Ayana MidPlaza Hotel
  2. Rekan-rekan yang belajar Asuransi Liability bersama Imam Musjab harus menambah satu hari lagi karena harus menyelesaikan materi Professional Liability, beruntung Allianz, Radita, Prima dan Star Energy bersedia menjadi tuan rumahnya
  3. Bos-bos dari Allianz dan BGU yang hari Sabtu belajar Asuransi Kapal bersama Bayu Samudro harus menyediakan waktunya 2 kali hari Sabtu lagi di Allianz atau BGU walaupun rencananya di bulan puasa ini karena belum selesai diskusi dan pembahasannya.

Dan mungkin masih akan berlanjut…

Tanpa harus menyebutkan berapa banyak rekan-rekan yang tidak cukup berdiskuis di WA Group tapi juga secara rutin telpon untuk berkonsultasi lebih lanjut.

Nah, kalo nambah satu hari lagi untuk melanjutkan training dan diskusinya, apakah harus bayar lagi? Tentu tidaklah itu khan sudah bagian dari Happy Sharing, Happy Networking..!!

Terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang telah bersedia menjadi tuan rumah dan menyediakan ruangan dan juga makanannya he..he..

Masih ada yang belum belajar bersama #AHLIASURANSI? Mereka sudah, Kamu?

Terima kasih,

Imam Musjab

About the Author

has written 1739 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

*

Copyright © 2018 AHLIASURANSI.com. All rights reserved. Managed by Imam MUSJAB
Powered by WordPress.org, Custom Theme and ComFi.com Calling Card Company.