Klausul Administrasi Barang Dagangan & Risiko Sendiri

Download di sini untuk klausul bilingual

Klausul Administrasi Barang Dagangan & Risiko Sendiri

Dengan ini dicatat dan disetujui bahwa atas pertanggungan ini berlaku ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

1. Selama masa pertanggungan ini, Tertanggung wajib menyelenggarakan administrasi barang dagangan dan/atau persediaan barang dagangan yang dipertanggungkan sehingga setiap saat diperlukan dapat diketahui dengan mudah dan jelas mengenai jumlah, jenis dan harga barang dagangan dan/atau persediaan barang dagangan yang dipertanggungkan tersebut.

2. Catatan-catatan yang berhubungan dengan penyelenggaraan administrasi tersebut pada butir (1) diatas yang dilengkapi dengan faktur-faktur pembelian dan penjualan serta laporan bank (apabila merupakan bank bisnis), dan laporan kartu stock harus dapat ditunjukkan pada saat Penanggung membutuhkannya.

3. Dalam hal Tertanggung mengajukan tuntutan ganti rugi, , dengan ini ditegaskan bahwa catatan-catatan yang dimaksud pada butir 2) diatas merupakan salah satu dokumen pendukung tuntutan ganti rugi yang wajib dilengkapi oleh Tertanggung.

Untuk penutupan yang menjamin stok, mengharuskan Tertanggung untuk memiliki kartu stok, Apabila Tertanggung tidak memenuhi ketentuan ini, tanpa memandang alasan apapun kepada Tertanggung dikenakan tambahan risiko sendiri setinggi-tingginya sebesar 25% (dua puluh lima persen) dari jumlah kerugian yang disetujui setelah dikurangi risiko sendiri sebagaimana diatur dalam Klausul Risiko Sendiri.

—–

 

Apakah wording dan klausul-klausul polis yang Anda terbitkan sudah dalam bahasa Indonesia?? Perjanjian (Polis) Tidak Dibuat Dalam Bahasa Indonesia Batal Demi Hukum, Ini Dasar Hukumnya.

Pusing menerjemahkan wordings dan klausul-klausul polis Anda? Penerjemah biasa mungkin tidak akan paham bahasa, istilah dan praktik asuransi. Mungkin Anda akan dibuat pusing untuk mengecek ulang dan membetulkan terjemahannya.

Nah, serahkan pada AHLI-nya

Tim AHLIASURANSI dapat membantu Anda untuk menerjemahkan wordings dan klausul-klausul Polis sesuai dengan bahasa, istilah dan praktik Asuransi, sehingga dapat meminimalkan risiko terjadinya perselisihan dalam perjanjian asuransi.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami.

See You at the Top..!
Sukses Selalu – Happy Sharing, Happy Networking

Imam Musjab
Ahliasuransi Learning Center (AALC)
+62 8128079130 (WA)
info@ahliasuransi.com
aalctraining@gmail.com

About the Author

has written 1870 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

*

Copyright © 2022 ahliasuransi.com. Ahliasuransi is a registered trade mark. All rights reserved. Managed by PT Ahliasuransi Manajemen Indonesia - Specialist Insurance Training & Consultant.
Powered by WordPress.org, Custom Theme and ComFi.com Calling Card Company.